ex-boy friend song

Saturday, March 10, 2012

@song part I
Ingin ku ludahi wajahmu yang cantik
agar kau mengerti bahwa kau memang cantik
ingin ku congkel keluar indah matamu
agar kau tahu memang indah matamu
Harus ku akui memang aku pengecut
untuk mengatakan cinta kepadamu
Tapi aku tak takut untuk ucupkan segudang kata rayu padamu
Mengertilah perempuanku
Dalam hati terang malam jauh mentari berlabuh indah langit yang ku tau
Maaf cintaku aku menyukai kamu
Agar kau tau aku mencitai kamu

@ song part II
Aku slalu bernyanyi
lagu yang kau ciptakan
kau nyanyikan
Dan aku slalu ikuti semua cerita tentang mu, hari-hari mu
kau jadi inspirasiku semangat hidup
di saat aku seneng
 aku sedih, sendiri dan kesepian
 Kau bintang di hatiku
(my ex-boy friend sing )




@ song part III
Andai ku tau dari awal
Bahwa kau tak cinta padaku
Mungkin aku takkan seperti ini
yang berharap cinta darimu
dihatiku Cuma kamu yang slalu aku puja
Yang bisa mendamaikan hati dan jiwaku


@song part IV
Disini ada rindu yang terungkap hanya lewat lagu
 antara kau dan aku jelas tak sama
hilangkan nafsu hatimu cintailah aku
dedek ku sayang mendekatlah kepadaku
dedekku sayang trima aku dan cintailah aku
@ song part V
Hari-hariku tunggu dirimu
Siang dan malam membayangkan wajahmu
Takkan ku biarkan waktuku berlalu karna cinta yang telah memaksaku
Aku berharap padamu
Agar kau suka padaku
Tapi mengapa kau tak mersakan cinta yang datang dari dalam hatiku
Sungguh ku tak menduga
Kau tak mersakan cinta
Yang membuat ku terluka
Sadarlah oh sayangku
Aku mencintai kamu
Tolong terimalah aku
Malam-malam begini
Sunyi sepi sendiri teringat selalu
Indah wajahmu saat memandangkau
Makanpun ku tak enak
Tidurpunku tak nyeyak
Teringat selalu indah wajahmu saat memandaku

It a first time you sang a song to me with your own song. I litlle not agree with the meaning of the lyric. But i prode of you because i knew make a song was not easy, it was so hard. You must though about the lyric after that you must find the grip and you must combain with the music. It must though hard to made it. Thank to you, you want make this song to me J . it was so sweet J. But i had a problem. I din’t know the title, when i asked to my boy friend. What the title, he did’t know too. And he just said to me “you can give the title up to you”. I’ so confused to gave a title. Until knew i not gave a title for all song . You always singing when i want to sleeping. I was so melting.
(ex-my boy friend)

0 comments:

Post a Comment