Saturday, March 10, 2012

World of Goo




Sejarah World of Goo telah dibayangkan oleh dua pengembang mantan-Electronic Arts, Kyle Gabler dan Ron Carmel. studio game mereka, 2D Boy, pada dasarnya berdasarkan dari apa pun Wi-Fi diaktifkan kedai kopi yang bisa mereka temukan. Para pengembang memperkirakan pengeluaran sekitar $ 10.000 dari tabungan pribadi mereka untuk mengembangkan World of Goo yang meliputi sewa, makanan, dan peralatan minimal. Kedua pengembang atribut keberhasilan permainan untuk blog mereka dan kehadiran web awal, serta penghargaan itu menang di Independent Games Festival di Game Developers Conference tahun 2007, menyebabkan penerbit yang tidak menanggapi permintaan mereka sekarang ingin menerbitkan judul .
           Pada tanggal 3 Maret 2009, 2D Boy mengumumkan bahwa pengguna yang Dunia pra-memerintahkan dari Goo akan mendapatkan "sopan Pack" di beberapa titik setelah rilis, yang akan  suara-suara normal dalam permainan dengan kata-kata nakal. Paket sopan belum muncul.
           Para pengembang yang digunakan banyak teknologi open source seperti Wikipedia Directmedia Layer, Open Dynamics Engine untuk simulasi fisika, dan TinyXML untuk file konfigurasi. Subversion dan Mantis Bug Tracker digunakan untuk koordinasi pekerjaan.  PopCap Games Framework eksklusif digunakan untuk generasi font. Permainan ini diciptakan oleh tim yang sangat kecil, dengan hanya tiga anggota pada puncaknya.
           Para pengembang bergantung pada masyarakat untuk menerjemahkan game ke dalam bahasa Belanda, Perancis, Jerman, Italia dan Spanyol untuk rilis Uni Eropa pada bulan Desember 2008.  Hal ini juga tersedia dalam bahasa Polandia di Polandia. Dalam sebuah posting di blog 2D Boy, pengembang game memperkirakan bahwa akibat pembajakan, hanya satu dari sepuluh salinan dari versi PC World of Goo sudah sah dibeli.
            World of Goo dirilis untuk layanan WiiWare Wii di Amerika Utara pada tanggal 13 Oktober 2008 [ Pada tanggal 11 November 2008, 2D Boy mengumumkan bahwa World of Goo akan dirilis sebagai WiiWare di Eropa yang berkekuatan sama dengan rilis ritel. Selama 2009 DICE Summit, Nintendo mengumumkan bahwa mereka akan mempublikasikan World of Goo di Jepang selama kuartal kedua 2009;  Permainan ini dirilis pada tanggal 21 April 2009 di bawah judul Planet Goo . Pada tanggal 24 Maret 2009, ia mengumumkan bahwa World of Goo akan menjadi bagian dari bundel III MacHeist. Pada tanggal 13 Oktober 2009, ulang tahun pertama dari rilis game, 2D Boy mengumumkan tawaran satu minggu (yang kemudian diperpanjang hingga 25 Oktober 2009) di blog mereka di mana orang bisa membayar berapa pun jumlah mereka suka untuk membeli permainan. Mereka juga mencatat hasil penjualan ini di blog mereka di mana 22% dari pembeli dibayar hanya untuk mendukung Pay-Apa-Anda-Ingin model , Sebuah versi demo dari versi WiiWare dirilis pada tanggal 20 November 2009.. Setelah merayakan ulang tahun pertama World of Goo, mereka mengumumkan di blog mereka bahwa versi IOS adalah dalam karya.



Rules ( peraturan permainan )
-          Permainan ini bisa dimainkan satu orang
-          Anda harus bisa membuat bola goo sampai ke pipa
-          Anda harus menyelamatkan bola goo sebanyak mungkin .
-          Jangan sampai menara, jembatan , dll yang di buat dari bola goo jatuh , itu akan membuat kalian mengulanginya
-          Anda harus menyelesaikan permainan ini pada setiap level
-          Setiap level mempunya tingkat kesulitan tersendiri
-          Anda harus menyelamatkan bola goo sebanyak mungkin bola.
Challenge
Tingkat goomod ini adalah :
1.       Dasar Periode Tantangan di sini adalah untuk Membangun melalui pipa di pojok kiri atas. OCD is 24 Balls. OCD adalah 24 Balls
2.      Sticky on Fire - Tantangan di sini adalah untuk menghindari api sehingga bola Ivy tidak akan diracuni dengan bantuan 3 bola Pokey. OCD is 17 Balls OCD adalah 17 Balls
3.      Fly Goos kepada Sky - Tantangan di sini adalah untuk menggeser paling balon kiri dengan cepat hingga mencapai ke pipa. OCD is 20 Seconds. OCD adalah 20 detik
4.      Albino's Bridge Passage Tantangan di sini adalah untuk membangun jembatan tetapi menghindari bagian Momentum air. OCD is 36 Balls. OCD adalah 36 Balls
5.      Beauty Ball Buster Tantangan di sini adalah untuk memindahkan Ball Kecantikan ke kiri, kecuali bola keindahan bergerak ke kanan. OCD is 18 Moves. OCD adalah 18 Moves
6.      Entering a Red Vine Tantangan di sini adalah untuk Meningkatkan Vine Merah tanpa bola pilot sekarat. OCD is 26 Balls OCD adalah 26 Balls
7.      Burning inside the Beauty Eyes Tantangan di sini adalah untuk membakar struktur diblokir oleh's Path Kecantikan. OCD is 9 Moves OCD adalah 9 Moves
8.      Definite Factory Tower Tantangan di sini adalah untuk membangun menara yang cukup tinggi untuk mencapai pipa. The Platform is flat. Platform rata. OCD is 62 Balls. OCD adalah 62 Balls
9.      Destruction of a Dragon, Flames of Fury Tantangan di sini adalah untuk meledak barikade untuk melepaskan bola goo sebelum Dragons kembali. OCD is 54 Balls. OCD adalah 54 Balls
10.  The Final Challenge Tantangan di sini adalah untuk bouncing 3 Kecantikan Balls ke gigi pencuri bola pink. OCD is 115 Moves OCD adalah 115 Moves
Challenge Tingkat 2
Fitur
1.       +10 Tingkat
2.      15 Challenge Kelas di 3 Kesulitan
3.       Rambu-rambu adalah tujuan dan OCD
4.      Graphics sekarang "planet" - berarti semua gambar seperti planet
5.      Addin ini dipisahkan menjadi 5 goomods.
Changelog:

Versi 2.0
-     Rilis pertama goomod


Versi 2.1
-     Diedit semua tingkat
-       Posisi kamera Kecantikan Ball Buster, Pasti Pabrik Tower dan The Final Challenge memiliki kamera 2-posisi.
-       OCD di The Challenge Final kini ditetapkan sebesar 115 Moves
-       Versi 2.2
-       Diedit semua tingkat
-       Nilai OCD berubah (CL2, CL5, CL6, CL7, CL8 dan CL9)

Versi 2.3
-       Sumber daya path untuk gambar dan suara beralih \ ke /.
-       Diedit beberapa level karena beberapa tingkatan dalam goomod ini mungkin kecelakaan.
-        
Interaksi
 Untuk melakukannya permainan ini ,  pemain harus menggunakan bola goo untuk membangun jembatan, menara, dan struktur lain untuk mengatasi gravitasi dan kesulitan berbagai daerah seperti jurang, bukit, paku atau tebing.  bola goowar na hitam , itu tidak bisa di pindah . jika goonya berwarna hijau itu dapat berpindah untuk membangun menara, jembatandll. Dengan cara menghubungkan goo ke satu sama lain agar bisa terhubung ke pipa, jangan sampai goo yang sudah jadi jatuh, kalau jatuh anda harus mengulangi membangun , jadi untuk menjaga keseimbangan anda harus hati-hati dalam membangun struktur goo anda.jika bola goonya warna hitam , itu tidak bisa di pindah . jika goonya berwarna hijau itu dapat berpindah untuk membangun menara, jembatandll. Setelah goo terhubung ke pipa, gumpalan goo akan tersedot  kecuali yang sudah  di buat menara, jembatan atau dll. Apabila jumlah bola goo yang tersedot tidak sesuai dengan permintaan , kalian harus mengulangginya lagi. Apabila bola goo melebihi permintaan, itu tidak apa-apa dan akan menambah nilai .  setelah anda menyelesaikan level yang pertama, anda harus menyelesaikan level selanjutnya sampai 48 level.

Gambar tiap Level .

           Tingkat Challenge (1) - Periode dasar
           Tingkat Challenge (2) - Sticky on Fire
           Tingkat Challenge (3) - Fly Goos to Sky
           Tingkat Challenge (4) - Albino's Bridge Passage
           Tingkat Challenge (5) - Beauty Ball Buster
           Tingkat Challenge (6) - Entering a Red Vine
           Tingkat Challenge (7) - Burning inside the Beauty Eyes
           Tingkat Challenge (8) - Definite Factory Tower
           Tingkat Challenge (9) - Destruction of a Dragon, Flames of Fury
           Tingkat Challenge (10) - The Final Challenge


Menang nominasi
World of Goo telah memenangkan banyak penghargaan. Ia memenangkan Best Independen Game dari Spike acara TV Video Game Awards, [37] dan memenangkan enam penghargaan Wii-spesifik dan satu untuk PC, termasuk Best Puzzle Game (untuk kedua Wii [38] dan PC [39]), Artistik Terbaik Desain, [40] Best Game WiiWare, [41] Best New IP, [42] Desain Paling Inovatif, [43] dan Game of the Year dari IGN [44]. GameSpot penghargaan sebagai Best Game No One Played. [45 ] Ini adalah fitur di atas Eurogamer's 50 game tahun 2008 di slot kesepuluh

review
Dunia premis Goo adalah yang sederhana seperti mereka datang: di setiap level, Anda diberikan sejumlah tetap blok bangunan - bola goo, yang melekat satu sama lain dengan pelengkap girder seperti - dan harus membangun dari titik mulai keluar tingkat, dengan aturan fisika dan berbagai bahaya lingkungan berdiri di jalan. Ini adalah konsep terbukti, tetapi bukan sangat menarik, dan itu salah satu yang saham permainan dengan sejumlah upaya Flash freeware. Seperti banyak dari game terbaik, meskipun, elevator pitch tidak melakukannya keadilan - iblis dalam rinci, dan 2D Boy telah menerapkan detail dengan cara yang penuh kasih dan sangat bijaksana.

Fisika mendasari permainan yang kokoh. Permainan ini memberikan serangkaian dasarnya adil dan konsisten fundamental, dan berarti bahwa Anda tidak pernah merasa terlalu frustrasi karena harus mencoba beberapa kali tingkat. Dan coba Anda akan, hanya untuk melihat apa yang mereka telah datang dengan untuk tingkat berikutnya. Permainan empat aturan dasar - gravitasi, gesekan, momentum dan, um, kebakaran - yang digunakan untuk membuat beberapa skenario benar-benar mengejutkan, melalui kombinasi dari desain tingkat cerdas dan berbagai jenis goo dengan sifat fisik yang berbeda. Rasa prestasi dari mencari tahu bagaimana untuk menyelesaikan tingkat, dipasangkan dengan kegembiraan mencari tahu apa yang selanjutnya, membuat permainan terrifically adiktif.

Perasaan paksaan diperparah oleh sistem permainan scoring. Pada akhir setiap tingkat, maka nilai Anda pada waktu yang dibutuhkan, bergerak dibuat dan yang terpenting, berapa banyak goo bola Anda telah tersisa, yang sangat mirip dengan game Lemmings, mendorong Anda untuk memiliki lain pergi untuk melihat apakah Anda dapat menyelesaikan tingkat menggunakan bola goo lebih sedikit. Untuk pemain yang paling berdedikasi, tingkat masing-masing memiliki kriteria Perbedaan Obsesif Penyelesaian, yang menetapkan waktu maksimum atau jumlah bergerak atau bola goo digunakan. Tapi Dunia Goo berjalan satu langkah lebih jauh, dengan mengumpulkan semua bola yang tidak terpakai Anda goo dari setiap tingkat dan membawa mereka ke permainan apa panggilan World Of Goo Corporation - lantai pabrik besar di mana Anda bisa membangun menara dari goo luang anda. Dalam jenius, permainan menunjukkan Anda tidak hanya ketinggian menara Anda, tetapi juga - menggunakan kemampuan online Wii - ketinggian menara yang dibangun oleh orang lain di seluruh dunia, memberikan seluruh hal suatu pandangan yang kompetitif dan memberikan lain alasan untuk kembali ke setiap tingkat dan mencoba untuk menyelamatkan bola goo bahkan lebih.

Dalam sebuah permainan dinyatakan ahli dirancang, ada beberapa niggles sedikit. Pertama, Wii remote kadang-kadang jadi bingung ketika kursor dekat tepi layar, yang dapat membuat bergulir sedikit hit-dan-rindu di kali. Ini kesalahan dari teknologi Wii daripada 2D anak (scrolling berfungsi dengan baik pada PC), tetapi bisa mendapatkan menjengkelkan. Kedua, karena bola yang tidak terpakai Anda goo berkerumun di sekitar struktur Anda telah membangun, sulit untuk memilih salah satu yang Anda inginkan jika Anda memiliki banyak suku cadang. Demikian pula, karena Sisa Bugs - kecil putih lalat yang berfungsi sebagai tombol permainan undo - mengikuti kursor di sekitar, sangat mudah untuk klik satu sengaja, yang sangat frustasi jika Anda hanya ditarik dari sebuah langkah yang sulit. Pemetaan fungsi undo ke tombol yang berbeda akan menghindari masalah sama sekali. Akhirnya, permainan sedikit di sisi pendek, bahkan dengan harga 1500 Wii Points, meskipun kriteria OCD dan World of Goo Corporation memberikan nilai replay yang layak. Tak satu pun dari masalah ini adalah hampir cukup besar untuk mengurangi dari positif yang sangat besar saya dijelaskan di atas, tapi mereka tetap perlu diperhatikan.








0 comments:

Post a Comment